Hadiah Ulang Tahun Unik TERBAIK dan TERMURAH

Demi Mencari Pacar Untuk Sang Anak

Ada-ada saja yang dilakukan oleh seorang ibu di Beijing China bila ingin mencarikan pacar untuk anak gadisnya. Betapa tidak, didorong oleh rasa putus asanya karena anak gadisnya tidak kunjung mendapatkan kekasih maka si-ibu nekat merekam gambar anak gadisnya itu dalam keadaan telanjang ketika keluar dari kamar mandi dan mengunggah video tersebut ke internet!


Dalam video berdurasi 80 detik tersebut, ibu itu berbicara ke kamera dan berkata bahwa dia ingin mencarikan pacar untuk anak gadisnya yang telah menginjak usia 26 tahun. Setelah itu kamera bergerak menyorot ke kamar mandi dan merekam anak gadisnya yg telanjang keluar dari sana. Kemudian dia bertanya kepada anak gadisnya, pria seperti apa yang diingankan anak tersebut. Sang gadis menjawab singkat, "Sepanjang dia baik kepada ibu dan juga kepadaku maka itu sudah cukup".


Dilansir The Star, komunitas online di China berspekulasi jika anak perempuan di kamera itu seorang aktris bernama Ganlulu dan rekaman video itu nyata. Nah, percaya atau tidak, itulah kenyataan bahwa melalui internet kita semua bisa mencari pacar tapi tentunya tak perlu bertelanjang juga lah ya karena tidak sesuai dengan adat ketimuran.
Ranking: 5